MPC Pemuda Pancasila Depok Gelar Rakercab

0
5

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi Samin membenarkan, bahwa di gelarnya Rakercab ini untuk membahas program jangka menengah dan jangka panjang Pemuda Pancasila Kota Depok. Selain itu, rakercab ini dapat menghasilkan program terbaik khususnya dalam mensukseskan target simultan penggalangan kader.

“Artinya, semoga proses kaderisasi keanggotaan Pemuda Pancasila Kota Depok dari seluruh tingkatan dalam upaya pengembangan SDM yang berkarakter serta memiliki komitmen utuh sesuai yang damanatkan dalam AD/ART organisasi,” ujarnya usai Rakercab, pada Jumat (19/5), di Gedung Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, Jalan Raya Ciputat, Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Jawa Barat.

Rudi juga menegaskan, bahwa Pemuda Pancasila bersaudara dengan seluruh organisasi masyarakat yang berada di Depok. ” Jadi, kami siap menjadi prakarsa untuk mempersempit konflik dan kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengungkapkan, bahwa dirinya berharap Pemuda Pancasila dapat melahirkan program-program kerja yang dapat bersinergi dengan seluruh pihak termasuk dengan Pemerintah Kota Depok.

“Jadi dengan demikian, sehingga seluruh Pemuda yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila dapat menjadi Garda terdepan dalam menyukseskan semua program Pembangunan di Kota Depok,” ungkapnya.

Pradi menambahkan, bahwa dengan dilaksanakan Rakercab ini, semoga tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan kedepankan kecerdasan. ” Jadi diharapkan juga teruslah berbagi dan berkolaborasi, ayo berikan yang terbaik untuk kota Depok ini,” imbuh irang nomor dua di Kota Depok itu.

Rakercab yang berlangsung satu hari ini dengan mengusung tema ‘Melalui Rakercab Kita Tingkatkan Kaderisasi dan Konsolidasi Organisasi Menuju Pemuda Pancasila Kota Depok yang Tanggap, Mandiri, dan Profesional. Terlihat hadir Kepala Kesbangpol Kota Depok, Camat Bojongsari, Lurah Serua, Perwakilan Unsur Forkopimda, Ketua Kadin, Ketua KNPI Kota Depok, Ketua MPW PP Jawa Barat dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok beserta seluruh anggota dan kader Pemuda Pancasila Kota Depok. (Maulana Said)