Tunggal Putra USAKTI Unggul Atas BINUS

RadarOnline.id, JAKARTA – Usai kategori beregu, kini LIMA Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2017 telah memasuki kategori perseorangan di hari kelima yang digelar di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/4).

Bagian pertama pertandingan kategori perseorangan terdiri dari tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran dari masing-masing perguruan tinggi di Jakarta.

Turun di tunggal putra, Nathaniel (BINUS) berhadapan dengan tunggal putra USAKTI, Rizky. Pertandingan ini dimenangi oleh Rizky dengan skor 21-17, 23-21.

Rizky Unggul di Gim Pertama

Memasuki gim pertama, tunggal putra USAKTI bermain menyerang. Nathaniel (BINUS) pada awal-awal pertandingan banyak melakukan kesalahan sehingga menambah poin bagi Rizky (USAKTI). Nathaniel sempat tertinggal di awal pertandingan, tapi kemudian kedua pemain saling mengejar skor.

Gim pertama dimenangi oleh Rizky dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Nathaniel mulai menemukan ritme pertandingan. Akan tetapi, ia belum mampu mengungguli Rizky. Smes-smes yang dilancarkan Rizky membuat Nathaniel kewalahan, sehingga kembali Rizky unggul atas Nathaniel dengan skor akhir 23-21.

“Stamina saya dalam pertandingan kali ini mungkin menurun. Itu menjadi salah satu faktor kekalahan saya di pertandingan ini. Permainan Rizky sangat rapi sehingga membuatnya bisa menang di pertandingan ini,” ujar Nathaniel, pemain BINUS.

Dengan kemenangan ini, Rizky (USAKTI) akan bertanding kembali di GOR Pasar Minggu. (Yenny)

NO COMMENTS