BINUS Masuk Final LIMA Badminton GJC

0
7

RadarOnline.id, JAKARTA – Tim beregu putra sudah memasuki babak semifinal. Tim putra BINUS yang menjadi peringkat pertama klasemen pul A bertanding melawan runner-up pul B, tim putra STIE BB, di hari ketiga penyelenggaraan LIMA Badminton GJC di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pertandingan ini dimenangi oleh BINUS dengan skor 3-1 atas STIE BB.

Pada pertandingan pertama mempertemukan tunggal putra BINUS, Nathaniel, dengan wakil STIE BB, Galih. BINUS belum mampu mengungguli permainan STIE BB. Permainan yang dipertunjukkan kedua pemain sudah cukup baik, namun Galih lebih unggul daripada Nathaniel sehingga skor kemenangan diraih tunggal STIE BB dengan skor 21-13, 21-19.

Ganda Putra BINUS Sumbang Poin Kemenangan

Memasuki pertandingan kedua, ganda putra BINUS tidak mau mengalah atas STIE BB. Pada gim pertama, ganda BINUS  bermain cepat dengan mengandalkan smes. Gim ini diraih tim BINUS dengan skor 21-6.

Pada gim kedua, STIE BB tidak mau kalah. Kejar-mengejar poin berlangsung di gim kedua ini. Ganda putra STIE BB, Asnan/Reynaldi, tetap harus mengakui keunggulan pasangan BINUS. Kemenangan kembali diraih oleh BINUS yang diwakili oleh Haris/Rico  dengan skor 21-14. Poin berimbang 1-1 antara Ubinus dengan STIE BB.

Memasuki pertandingan ketiga, tripel putra BINUS kembali menyumbangkan poin kemenangan untuk timnya hingga skor menjadi  2-1 atas STIE BB.

Kengototan kedua tripel membuat pertandingan berlangsung seru. Kedua tim saling mengejar poin. Namun, STIE BB belum mampu unggul. Poin diraih BINUS dengan skor akhir 21-14, 21-17.

Tunggal putra BINUS, Haris, mampu mengamankan kemenangan untuk timnya. Tunggal putra BINUS bermain apik di gim pertama dan kedua sehingga dapat meraih kemenangan 21-13, 21-12.

“Di pertandingan kali ini kami cukup puas dengan hasil yang kami peroleh. Kami bermain dengan baik pada pertandingan kali ini. Target kita di final nanti pasti juara. Kami akan mempersiapkan tim terbaik kami untuk besok melawan USAKTI,” ucap Sofyan, manager tim BINUS.

Final esok hari antara BINUS dan USAKTI  akan berlangsung di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Yenny)