Putri USAKTI Menang atas STIE BB

RadarOnline.id, JAKARTA – Liga Mahasiswa Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2017 sesi kedua pada 24 April 2017 dimulai. Setelah saling berjabat tangan, tim tripel putri Universitas Trisakti (USAKTI) yang diwakili oleh Erlina/Intan/Widya segera memasuki lapangan berhadapan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Bangsa (STIE BB) yang diwakili oleh Nurafianti/Tia/Nurfitriana. Sempat lengah, STIE BB harus menyerah dengan skor 11-21 di gim awal. Pengarahan ofisial pelatih STIE BB kepada para pemainnya terbukti ampuh. STIE BB menang tipis, 22-20, di gim kedua dan 11-8 di gim kedua. STIE BB unggul 1-0.

Berlanjut ke partai selanjutnya, yaitu tunggal putri, USAKTI memercayai Azizah U. dan STIE BB menurunkan Fahriyani. Di bawah arahan kepelatihan Lindaweny, Azizah bermain dengan sangat tenang dan langsung membabat lawannya tanpa ampun dengan skor 21-4 di gim pertama dan 21-2 di gim kedua.

Setelah kedudukan berimbang satu sama, pertandingan ganda putri USAKTI (Della/Diva) melawan tim STIE BB (Nurfitriana/Tia) menjadi penentu. STIE BB yang sempat unggul 21-16 di gim awal tak disangka dapat disalip dengan cepat oleh tim USAKTI dengan skor 21-7 di gim kedua. Skor yang sama, 21-7, juga mewarnai gim ketiga.

Setelah pertandingan berakhir, tim STIE BB mengakui keunggulan USAKTI. Saat kami mintai pendapat tentang pertandingan tadi, ofisial pelatih tim STIE BB mengungkapkan, “Karena pemain kami yang minim, jadi ada yang bermain rangkap. Kecapekan juga mungkin ya. Tim USAKTI juga kan unggul di sini. Di tim kami juga ada 2 orang yang baru masuk. Sudah memuaskan sih untuk putri. Kami juga enggak menyangka sudah hampir mengungguli USAKTI,” tandasnya. (Rani)