Grand Opening Ijen Festival Bondowoso

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Grand Opening Ijen Festival 2017 merupakan Kolaborasi multi event. Hal itu, dikatakan Bupati Bondowoso Amin Said Husni dalam sambutan pembukaan acara, Sabtu (22/4) malam.

Bupati Amin menjelaskan dengan menggabungkan olahraga, entertainment dan Kepariwisataan berkelas internasional, Bondowoso bisa lebih dikenal. Wisatawan, dengan mudah memahami keanekaragaman yang ada di Kabupaten Bondowoso.

“Kegiatan ini merupakan ajang Promosi, untuk meningkatkan daya tarik wisatawan manca negara,” kata Bupati Amin dalam sambutannya di Alun-Alun Ki Bagus Asra.

Acara dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Acara, diawali dengan beberapa pertunjukan kesenian. Diantaranya, Ronteg Singo Ulung, Pojian serta kreasi tari Blue Fire.

“Saya berharap kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Masyarakat. Dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung,” harap Bupati Amin kepada masyarakat Bondowoso di sela sambutannya.

Bupati Amin mengatakan Pemerintahan Kabupaten Bondowoso akan terus menggali potensi Ekonomi dari Wisata. Menurutnya, dengan menggali potensi, diharapkan menjadi pengungkit. sehingga, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. (Shodiq)

NO COMMENTS