Anies: Basuki-Djarot Putra Terbaik Bangsa

RadarOnline.id, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor 3, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, kemenangannya atas rivalnya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Daerah) Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat adalah sebuah fase yang menemui ujungnya. Anies menilai ini adalah suatu perjalanan menuju ikhtiar.

Komitmen kami adalah mewujudkan keadilan sosial, membereskan masalah ketimpangan dan lainnya,” kata Anies dalam jumpa pers di kediaman Prabowo, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Anies mengatakan, Jakarta adalah kota yang bhineka di Indonesia untuk itu dirinya mengupayakan terwujudnya persatuan di Indonesia.

Mari rayakan Persatuan dan Kebhinekaan di Indonesia. Pak Basuki dan Djarot adalah putra terbaik bangsa, kami akan bekerja sama dengan beliau,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menuturkan, dirinya akan berkomunikasi dan berdialog dengan Basuki-Djarot.

“Insya Allah komunikasi kita akan terbangun. Kita bersahabat dan kita lupakan yang berlalu, kita tatap lima tahun yang akan datang,” kata dia. (Yenny)