Djarot: Besok, Pelayanan Publik Tetap Buka

RadarOnline.id, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menegaskan pada hari pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017 Putaran kedua yang akan digelar Rabu, 19 April besok dengan pasangan yang ikut kontestasi, yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat (Ahok – Djarot) dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies – Sandi) merupakan hari libur sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Pilkada. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pelayanan publik.

Untuk pelayanan publik tidak boleh tutup, Rabu, 19 April (besok) tetap buka,” kata Djarot, di Kantor Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Djarot menjelaskan pelayanan publik yang tetap buka, adalah Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP), Dinas Perhubungan, Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan Pemadam Kebakaran serta Puskesmas.

Meski demikian, Djarot tetap meminta agar semua petugas pelayanan publik menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan meski tidak diberi libur kerja. “Usahakan nyoblos dulu baru masuk kantor,” tandasnya. (Yenny)

NO COMMENTS