Tim Buser Polsek Driyorejo Amankan Pelaku Curanmor

RadarOnline.id, GRESIK – Petugas Reserse Kriminal Polsek Driyorejo, Polres Gresik berhasil ringkus Abdul Rohim (32) warga Desa Mulyo Agung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, pelaku adalah pencuri kendaraan roda dua Yamaha Mio GT di Desa Krikilan Rt 14 Rw 06, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (5/4) dini hari.

Berawal saat pelaku melakukan perjalanan mengirim pegel/tanah dari Tuban menuju jalan karang pilang, Surabaya, ketika melintas memasuki daerah Desa Krikilan, Driyorejo, Gresik, tepatnya di depan balai Desa Krikilan, pada saat itu pelaku turun dari Dump Truck niat untuk mengambil sepeda motor yang sedang di parkir di halaman rumah.

Aksinya gagal ketika pemilik motor tersebut pulang dari pasar mengetahui motornya dibawa pelaku, seketika itu korban langsung mengejar dan berteriak Maling sehingga warga berdatangan dan mengejar pelaku dan berhasil di hadang oleh warga.

Sehingga warga geram atas ulah pelaku bogem mentah pun berdatangan, beruntung anggota buser yang sedang melakukan kring keliling segera datang ke lokasi dan menyelamatkan pelaku dari amukan massa sehingga pelaku dapat diselamatkan dan diamankan ke Mapolsek Driyorejo.

Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri Saat dihubungi via WhatsApp membenarkan anggotanya telah melakukan penangkapan seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor di Desa Krikilan RT14 RW 06, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

“Petugas mengamankan pelaku dari amukan massa, beruntung anggota buser pada saat sedang kring keliling langsung datang ke lokasi tersebut, sehingga pelaku terselamatkan dari amukan massa, kini pelaku beserta barang bukti kita amankan ke Mapolsek Driyorejo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kompol Sukri.

Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Driyorejo agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dan tidak main hakim sendiri serta agar selalu bekerja sama dengan Kepolisian Driyorejo sehingga wilayahnya dalam keadaan kondusif. (Holidy)

NO COMMENTS