Tomy Satria Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel

0
36

RadarOnline.id, Makassar – Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto menghadiri pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Sulsel Periode 2016-2021 di Kampung Lette Rusunawa Kecamatan Mariso, Minggu, 2 April.

Hadir juga dalam pelantikan Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan, Waksekjen andi Timo Pangerang, Anggota DPR RI dari partai Demokrat Aliyah mustika Ilham, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, sekjen DPD Demokrat Sulsel Syamsu Rizal dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Tomi Satria menuturkan kedatangannya pada pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat sebagai kader partai berlambang Mercy ini.

Menurut Wabup Bulukumba, Partai Demokrat telah memilih para pengurusnya bisa lebih memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta bisa bersinergi dengan pemerintah melaui kader-kader yang ada di dewan dan kembali memperbaharui komitmen menjalankan roda organisasi, serta siap memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

“Semoga Pasca pelantikan Kepengurusan Ni’matullah selaku ketua DPD Partai Demokrat Sulsel bisa lebih baik dan siap memenangkan partai Besutan SBY ini,”ujar mantan Ketua Himpunan Mahasisiwa Ilmu Politik Fisip Unhas (1996-1997).

Pengurus inti DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi-Selatan, Yakni Ketua Ni’matullah yang saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Dua periode, sementara Sekretarisnya adalah Syamsu Rizal, yang juga Wakil Wali Kota Makassar kedua petinggi Demokrat Sulsel ini dilantik bersama 285 pengurus Dewan Pimpinan Daerah II Partai Demokrat Sulsel oleh Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai demokrat, Hinca Panjaitan. (Bachtiar Barisallang)