Pangdam V/Brawijaya Ikuti Adventure Trail

0
22

RadarOnline.id, MALANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kostrad ke 56 Tahun, Komandan Kodim 0819/Pasuruan ikut dalam acara Adventure Trail bersama Pangdam V/Brawijaya. Pada adventure trail 2017, diikuti oleh 250 orang dengan mengambil tema “Melalui Kegiatan Trail Adventure Bersama Pangdam V/Brw tahun 2017 Kita Mantapkan Serbuan Teritorial Untuk Menciptakan Keamanan Wilayah dan Kemanunggalan TNI – Rakyat.”

Adapun rute yang dilalui dalam Adventure Trail 2017, yaitu dengan mengambil route Start Rupang – Stasiun – Jembatan Brantas – Muharto – Gor Ken Arok – Tajinan – Ngingit – Ngadireso – SDN – Sumber Rejo – Pandansari (Tumpang) – Duwet Krajan (Ponco Kusumo) – Istirahat Area GSS (Gunung San Set) – Istirahat – Lanjut Perjalanan – Jemplang – Teletubies – Istirahat – Lanjut Perjalanan – Pure – Lava View (Finish) dengan jarak tempuh 70 Km.

Selain sebagai acara touring dan refresing kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi sekaligus untuk lebih mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan, mengasah riding skill, mental dan mencintai alam sekitar. (Tim)