Propan Luncurkan Go Fast A – 1000

0
279

RadarOnline.id, JAKARTA – Pameran bahan bagunan, kontruksi, dan Keramik, Megabuild Indonesia 2017 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

Sesuai dengan misinya” Go to Waterbased, Save the Planet” sudah lima tahun Propan Raya secara konsisten berinovasi untuk mengembankan produk waterbased tidak hanya cat kayu tetapi juga metal tapi juga protective coating dan polymer floor dengan kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan produk solvent based.

Pada pameran ini Propan kembali memperkenalkan beberapa produknya terbarunya yaitu Aqua Synthetic Enamel bernama Go Fast A – 1000. Produk ini merupakan cat sintetik serba guna berpengencer air yang cepat kering.

“Go Fast A- 1000 ini merupakan satu-satunya produk sintetik multipurpuse berpengencer air namun mempunyai daya lekat yang kuat pada besi, kayu, beton, papan fiber cement, fiberglass, dan lainyan baik diluar maupun di dalam ruangan. Dan tentunya produk ini ramah lingkungan,” ungkap Hendra Adidarma selaku founder dan President Director PT.Propan Raya pada awak media di pembukaan Keramika dan Megabuild Indonesia 2017, Kamis (16/3).

Sekitar 60 persen dari produk Propan telah diubah dari solvent Based ke Waterbased dengan kualitas dan harga yang sama. (Edison Munthe)