Milan Ceramic Ramaikan KERAMIKA 2017

RadarOnline.id, JAKARTA – Milan Ceramic ramaikan pameran di acara KERAMIKA 2017 di JCC Senayan, Kamis (16/3) yang dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Labih dari 20 tahun berkiprah di Industri keramik, khususnya keramik peIapis dinding dan lantai, tak melewatkan semangat kami untuk selalu menghadirkan produk-produk keramik berkualitas dengan desain yang tak lekang oleh jaman.

Milan Tiles meyakini bahwa setiap Individu adalah unik. Dan dalam setiap keunikan melekat kekuatan karakter yang sejati, yang tidak dapat ditiru maupun coba disembunyikan. Sebuah karakter yang aten’dk. Inilah Inspirasi kami dalam persembahan terbaru MILAN TILES di event tahunan KERAMIKA 2017, AUTHENTICITY IS YOU.

Dahm rangkaian produk teranyar ini, MlLAN TILES memperkenalkan 3 efek terbaru dengan terobosan teknologi yang hanya dimiliki oIeh MiIan Tiles untuk mempertegas karakter dari setiap desain keramik. PEARL Effect, menampilkan efek kemilau selayaknya mutiara pada gurat-gurat desain keramik. GLAM Effect, dengan detil kerlip yang mewah untuk memperkuat karakter dekorasi alami. TINKERBELL Efect, serupa debu Tinkerbell yang halus dan magis, kami bermain dengan visual dam kedalaman keramik untuk memperkuat tekstur karpet maupun kayu yang sempuma. Ketiganya disempurnakan dengan menggunakan material pelindung yang membuat efek ini tidak memudar, khususnya untuk penggunaan pada hunian Anda.

Ketiga efek tersebut diramu untuk memperkuat keenam koleksi terbaru MILAN TILES, yang diluncurkan dalam Keramika 2017 ini, yaitu :

MARBLE Collection Dengan PEARL Effect, MILAN TILES menampilkan koleksi keramik marmer dengan tampilan premium. IMPERIAL PEARL, MAGNOUA GRIS, dam VERMONT BONE dalam warna klasik dan suntan yang mewah.

STONE ollection Ragam koIeksi bebatuan kami persembahkan dalam koIeksI Inl, seper’t’l ROCA EBANO, KANINA.

EBANO, STONE DECO, FORMIGO NERO, CONCRETO GRIS, TRIO GRIS, dan FLOW GRIS, dengan kombimsi penggunaan PEARL dan GLAM Effect.

Textile Collection Kami hadirkan tekstur dan detaiI haIus fabric dalam seri DETALA BLU, DETALA BONE, SETALA STAR BLU, DETALA STAR BONE, dan DETALA D IA BONE dengan TINKERBELL Effect. (Edison Munthe)

NO COMMENTS