PPP Kunjungi Kantor PWI Depok

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Depok. Rombongan fungsionaris partai berlambang Kabah yang digawangi Hj. Qonita Lutfia serta Sekretaris PPP Depok Ma’mun Abdullah, Rihadi dan lainnya bersilaturahmi ke Organisasi wartawan.

“Saya merasa sangat senang hadir di PWI ini, sebab seperti di rumah sendiri. Karena, teman-teman di media yang selama ini sudah biasa untuk diwawancarai atau menjadi narasumber,”ujarnya Senin (20/2), di hadapan pengurus dan anggota PWI Depok, Jabar.

Qonita mengakui, bahwa pihaknya sangat membutuhkan media partner dalam mensosialisasikan program PPP dan membangun Kota Depok. Dirinya juga berharap agar bisa menjalin kerjasama dan bersinergi dengan media.

“Jadi harapannya terus bisa jalin kerjasama dan sinergi yang baik. Sebab, tanpa adanya teman media dalam pemberitaan pastinya tidak akan tersosialisasi,” ucap Ketua Fraksi PPP Depok itu.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Antar Lembaga PPP Kota Depok Rihadi BS menambahkan, bahwa PWI dinilai salah satunya lembaga yang diakui. Pihaknya juga berharap agar kehadiran tersebut bukan yang pertama dan akhir.

“Maka dari itu, media merupakan partner efektif dalam mensosialisasikan program dan pembangunan,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Kota Depok Hendri Arifianto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua dan pengurus PPP Kota Depok ini. Jadi dirinya juga berharap kerjasama dan sinergi terus berjalan dengan baik.

“Untuk itu, diharapkan tidak hanya sampai disini saja, tapi terus bersinergi dengan PWI Depok. Kita ada 25 anggota wartawan cetak dan elektronik yang selalu aktif mencari berita. Semoga bisa berjalan dengan baik dan membangun Depok,” imbuhnya. (Maulana Said)

NO COMMENTS