Sidang Ahok 2 Saksi Ahli Terkonfirmasi Hadir

0
137

RadarOnline.id, JAKARTA – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Senin (13/2) pagi kembali digelar di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Sidang ke sepuluh beragenda mendengarkan keterangan saksi ahli yang dihadirkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Rencananya, 4 saksi dijadwalkan hadir, namun baru 2 saksi yang terkonfirmasi hadir, yakni saksi ahli agama Islam dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Prof Dr Muhammad Amin Suma dan Prof Mahyuni, ahli Bahasa Indonesia.

“Konfirmasi hadir cuma 2 yakni, Prof. Dr. Muhammad Amin Suma selaku ahli agama Islam dan Prof. Mahyuni ahli Bahasa Indonesia,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Hasoloan.

Sementara itu untuk 2 saksi ahli lainnya, yakni 2 ahli pidana Dr. Mudzakkir dan Dr. Abdul Chair Ramadhan belum dapat terkonfirmasi akan kehadirannya pada sidang ke-10 hari ini.

“Informasi sementara yang kami terima seperti itu. Pagi ini, baru 2 yang confirm. Bisa saja nanti ada perubahan,” jelas Hasoloan. (Tim)