Synthesis Development Gelar Prajawangsa Carnival

RadarOnline.id, JAKARTA – Synthesis Development dan Prajawangsa City proyek  superblok yang akan dibangun di daerah Cijantung Jakarta Timur mengadakan acara yang bertema  Prajawangsa Carnival, Sabtu ( 21/1) dipenuhi tamu undangan yang merupakan para pembeli unit di Apartemen Prajawangsa City.

Prajawangsa Carnival adalah sebuah program undian berhadiah utama mobil Honda BRV dan penghargaan Synthesis Development kepada para customers atau pembeli unit Prajawangsa City. Setelah program ini dijalanakan selama 6 bulan, Januari 2017 tiba saatnya puncak pengundian Prajawangsa Carnival.

Mandrowo Sapto Managing Director Synthesis Development dalam keterangannya mengatakan bahwa program ini sudah berjalan selama 6 bulan mulai 20 Agustus 2016 sampai 20 Januari 2017 dan antusias para pembeli yang hadir dalam acara kali ini sangat diluar dugaan.

“Sudah 6 bulan dari awal program ini dibuka pada 20 Agustus 2016 sampai 20 Januari 2107 sudah sekitar 85 persen untuk Tower H yang terjual , 70 persen untuk Tower G,  dan 50 persen untuk Tower F. Sekarang harga sudah naik sekitar 14 persen dari harga tipe studio yang semula harganya sekitar 220 juta rupiah sekarang sudah sekitar 260 juta rupiah,” ujar Mandrowo.

Mandrowo mengatakan bahwa keistimewaan Prajawangsa City adalah Lokasi yang sangat strategis dan mempunyai lahan hijau sekitat 3,5 hektar dari luas total lahan sekitar 7 hektar.

“Dari luas total 7 hektar kami hanya bangun sekitar 4000 unit dan ini menjadikan Prajawangsa City menjadi superblok yang tebaik saat ini di Jakarta,” terang Mandrowo.

Dalam acara Prajawangsa Carnival kali ini yang berhasil mendapatkan satu unit Mobil Honda BRV adalah Edison Siahaan yang merupakan pembeli 8 unit tipe 2 badroom di Prajawangsa City.

“Tadi istri saya sebelum berangkat kesini bilang, nanti saya doain kalo dapat buat anak ya,” ujar Edison Siahaan.

Edison Siahaan menjelaskan bahwa dia membeli 8 unit tipe 2 BR di Prajawangsa City pada bulan September 2016 dengan harga 550 juta dengan 36 kali cicilan.

“Saya membeli disini alasannya yaitu lokasinya bagus, strategis dan harga ok,” kata Edison Siahaan.

Dalam memutuskan dalam membeli sebuah apartemen Edison Siahaan mejelaskan bahwa dia harus membayangkan dulu kira-kira nanti penyewanya siapa dan kerjanya dimana karena dia membeli 8 unit di Prajawangsa City untuk disewakan. (Edison Munthe)