Polsek Cilincing Kawal Distribusi 501 Unit Kotak Suara

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepolisian Sektor Cilincing Polres Metro Jakarta Utara, melakukan pengamwalan dan pengamanan kegiatan pendistribusian logistik Pilkada berupa Kotak Suara dari KPU Kota Jakarta Utara Ke PPK Cilincing Jakarta Utara, di Ruang Aula Kantor Kecamatan Cilincing Jalan Sungai Landak No.7 Kelurahan Cilincing Jakut, Minggu (8/1).

Rilis Humas Polres Jakarta Utara, Untuk mengamankan jumlah kotak suara yang di distribusikan ke PPK Cilincing sebanyak 501 unit kotak suara, Polsek Cilincing mengerahakan 10 personil polisi yang dipimpinan langsung oleh Iptu Rahmat Basuki, SH.

Kotak suara tersebut tiba pada sekitar Pukul 16.00 WIB dengan menggunakan 1 unit truck diesel dan dikawal oleh 2 unit mobil Patroli Polsek Cilincing dengan No. 2029 dan 2030  yang di awaki oleh Bripka Darmanto, Bripda Edy, Briptu Akbar, dan Bripka Rony.

Kotak Suara diterima oleh Ary berjumlah 155 Unit Kotak Suara. Sedangkan sisa kotak suara yang belum terdistribusi ke PPK Cilincing berjumlah 346 Unit Kotak Suara. Selama pendistribusian tersebut berlangsung situasi aman dan kondusif. (Yenny)

NO COMMENTS