Kapolres Simalungun Pimpin Sosialisasi DIPA 2017

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Yofie Girianto Putro SIK didampingi Wakapolres Kompol Zainuddin, SAg dan Kabag Ren Kompol Robert Gultom memimpin kegiatan sosialisasi DIPA tahun anggaran 2017.

Sosialisasi yang dilaksanakan dalam rangka Penyusunan perjanjian kinerja dan Rencana Penarikan Dana (RPD) Polres Simalungun TA. 2017 di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Para Kapolsek sejajaran Polres Simalungun, Senin (9/1).

Kapolres Simalungun dalam arahannya, menyampaikan sosialisasi DIPA ini untuk memberikan gambaran tentang alokasi penggunan dana kegiatan dan operasional Polres Simalungun dan jajaran tahun anggaran 2017 secara transparan.

Anggaran DIPA merupakan dukungan anggaran Kepolisian yang dipergunakan dalam menjalankan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, dukungan anggaran dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja Kepolisian dalam bertugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakan Hukum guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Usai kegiatan sosialisasi, Kapolres Simalungun secara simbolis menyerahkan RKA-KL (Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian Lembaga) Polres Simalungun Tahun 2017 kepada perwakilan yakni Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Edi B Sinaga, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Siringi-ringo, Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Damos C Aritonang, SIK dan Kasi Propam Polres Simalungun Iptu Alwan. (John Sihombing)

NO COMMENTS