Kapolda Jawa Barat Buka Pelatihan PBN

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Usai memimpin upacara pembukaan pelatihan bela negara, Kapolda Jawa Barat Inspektur Jendral Polisi Dr Anton Charliyan melanjutkan dengan pemberian materi kepada 852 orang peserta pelatihan pendidikan bela negara (PBN) di gedung Mandala kampus Universitas Siliwangi, Jalan Siliwangi, Tasik Malaya, Jawa Barat, Senin (9/1).

Dalam paparannya Irjen Pol Anton Charliyan Mpkn, menyebutkan tentang pentingnya mengenali para pahlawan pahlawan terdahulu yang berasal dari daerah Jawa Barat. selain itu ia juga berharap kepada seluruh peserta pendidikan bela negara agar betul betul disiplin dan setia terhadap negara, karena kata dia, tidak ada satu pun negara yang maju tanpa didasari dengan sikap disiplin dan setia.

“Coba lihat ada ngga negara yang maju negara yang berkembag tidak disiplin, semua negara maju pasti disiplin dan setia, jadi bila ingin maju maka tanamkan kedisiplinan dan kesetiaan dalam diri kalian” Serunya di hadapan ratusan peserta pendidikan bela negara. (Hermawan)

Share.

Comments are closed.