Presiden Jokowi Awali 2017 Jogging Keliling Halaman Istana

0
10

RadarOnline.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawali kegiatan pada Tahun Baru 2017 dengan jogging berkeliling halaman Istana Kepresidenan Bogor dan kemudian dilanjutkan di Kebun Raya Bogor, Minggu (1/1) siang.

Memulai jogging-nya hampir tengah hari sekitar pukul 11.30. Presiden Jokowi dengan dikawal sejumlah anggota Paspampres, memulainya dari halaman depan Istana Kepresidenan Bogor kemudian memasuki kawasan Kebun Raya Bogor lewat gerbang belakang Istana.

Selama jogging Presiden berulang kali berhenti untuk melayani permintaan foto bersama dari para pengunjung yang tampak kaget melihat Presiden Jokowi berlari santai menembus kerumunan pengunjung yang membludak sehubungan liburan tahun baru 2017.

Presiden Jokowi tampak dengan sabar melayani permintaan foto bersama para pengunjung untuk selfie.

Seorang bapak yang mengendong anaknya tampak antusias meminta foto bareng dengan Presiden Jokowi karena saat itu mengenakan jaket bomber yang serupa dengan jaket bomber yang sedang dikenakan Presiden Jokowi selama jogging.

Sekitar pukul 13.10 WIB, Presiden Jokowi mengakhiri acara jogging-nya lewat pintu yang sama yakni gerbang belakang Istana. (Yenny)