Media Tetapkan Kapolresta Bogor Kota Sebagai Tokoh Inspirator

0
26

RadarOnline.id, BOGOR – Kapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, AKBP Suyudi Ario Seto SH, SIK, MSi dinobatkan sebagai salah satu dari 6 tokoh Kota Bogor yang menginspirasi dalam rangka keterbukaan publik oleh sebuah media online di Kota Bogor.

Apresiasi tersebut diberikan dalam peringatan hari jadi ke-7 tahun media Kabar Online yang diselenggarakan di Mall Botani Square Kota Bogor.

Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik memang perlu diimplementasikan oleh Polri khususnya dalam rangka transparansi di tubuh Polri, baik di bidang penyidikan, pengungkapan kasus maupun inovasi-inovasi terhadap pelayanan masyarakat.

Hal tersebut telah dioptimalkan oleh Kapolresta Bogor Kota dalam rangka keterbukaan informasi terhadap publik.

AKBP Suyudi selalu melakukan release terhadap segala bentuk keberhasilan Polri dalam pengungkapan kasus, pembuatan website yang memuat informasi Polri, perkembangangan penyidikan yang bisa di akses secara online serta berbagai kebutuhan berita masyarakat khususnya yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di Kota Bogor.

Apresiasi dari kalangan jurnalistik ini tentunya menjadi suatu dorongan positif dalam bekerja lebih maksimal lagi, dan hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan peran serta dari masyarakat di Kota Bogor. (Antoni P Aritonang)