YELLO Hotel Jemursari Gelar Christmas Eve Package

RadarOnline.id, JAKARTA –Memasuki bulan Desember, umat Nasrani di seluruh dunia bersiap merayakan hari Natal. Natal menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, kerabat, maupun orang yang dikasihi.

Rilis YHJ, Sejalan dengan tradisi perayaan Natal dan malam Natal, YELLO Hotel Jemursari melalui Wok ‘N’ Tok restaurant menghadirkan Christmas Eve Package dengan set menu pilihan khas natal.

Diantaranya nicoise salad sebagai hidangan pembuka , creamy potato garlic soup, chicken cordon bleu yang menjadi menu utama, strawberry panna cotta yakni jenis pudding creamy dengan tekstur yang lembut sebagai makanan penutup, dan christmas muffin yang menjadi ikon khas YELLO Hotel Jemursari.

“Natal adalah momen spesial untuk memanjakan tamu, dan kami pastikan para tamu dapat menikmati semua hal yang terbaik di YELLO Hotel Jemursari – mulai dari kenyamanan menginap hingga pengalaman menikmati makanan dan minuman spesial untuk natal”, ucap Ita Tania, Hotel Manager- YELLO Hotel Jemursari.

Untuk menciptakan suasana natal ya meriah, YELLO Hotel Jemursari juga menyiapkan dekorasi dan live acoustic natal di berbagai sudut ruangan.

Promo ini tersedia di malam hari tanggal 24-25 December 2016 dengan harga IDR 125,000 nett/ pax.

Tentunya pada kesempatan lain pula, YELLO Hotel Jemursari juga menawarkan paket tahun baru, “Celebrate a colorful New Year’s Eve”, dengan hiburan nonstop yang nantinya akan disuguhkan di malam tahun baru diantaranya street magic, live band, dance, DJ, doorprize dan banyak lagi!

Menu western buffet pun disajikan dengan berbagai macam pilihan dan ditawarkan dengan harga IDR 200.000/ net/ person. (Yenny)

NO COMMENTS