Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Muara Kanal

RadarOnline.id, PALOPO – Naas bagi bocah Cimpu Kelurahan Pontap Kota Palopo Sulawesi Selatan, Arga Ardiansyah, Umur 6 Tahun, saat sedang berenang di Muara Kanal Lorong Cimpu Kelurahan Pontap Kecamatan, Wara Timur Kota Palopo, tewas tenggelam terseret arus deras, Senin, 12 Desember sore sekitar 16.00 Wita.

Menurut Keterangan Kabid Humas Polda Sulsel, saat seorang warga, Irawan sedang melintas di Jalan Lingkar Tanjung Ringgit, saksi melihat sesosok mayat yang terapung di Muara Kanal, saksi ini memanggil Masyarakat sekitar, kemudian mengangkat dan membawa Korban kerumahnya.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Piket SPKT Polres Palopo langsung mendatangi Rumah Korban dan membawa ke Rumah Sakit At Medika Palopo untuk dilakukan pemeriksaan sesampainya ke rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter, bocah berbadan kurus itu dinyatakan meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan Medis oleh dr. ALFIAN diketahui bahwa Korban sudah tidak bernyawa dan ditemukan goresan luka pada bagian dada serta kesimpulan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat tenggelam, usai dilakukan visum, jenazah dibawa pulang ke rumah duka,”ucap Kombes Pol Dicky Sondani via WhatsApp.

Kasus tersebut kini ditangani jajaran Polres Palopo, usai dilakukan Visum, jenazah dibawa pulang ke rumah duka. 

Di rumah korban alamat Lorong Cimpu Kelurahan Pontap Kota Palopo, ramai didatangi para pelayat.

Kedua orang tua korban terlihat terpukul dan sangat sedih kepergian anaknya untuk selamanya. (Bachtiar Barisallang)