Kapolresta Depok Giatkan Blusukan

0
5

RadarOnline.id, KOTA DEPOK –  Kepala Kepolisian Resta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan mengungkapkan, bahwa untuk menjaga tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah hukumnya, maka pihaknya terus melakukan koordinasi ke seluruh Polsek se-Kota Depok. Diantaranya seperti blusukan ke permukiman warga, mengunjungi tokoh masyarakat dan tokoh agama sekaligus memberikan imbauan pesan kamtibmas.

“Artinya, saya sebagai warga baru yang juga menjabat sebagai Kapolres baru, kami ingin mengenal lebih dekat para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Depok,” ungkapnya kepada wartawan Selasa (6/12), di kantornya.

Herry juga berharap kepada seluruh semua lapisan, termasuk tokoh masyarakat dan agama sudah seharusnya kompak. Bahkan harus bisa menjaga lingkungan sehingga tetap aman dan kondusif.

“Untuk itu, saya sebagai Kapolres baru sudah hal yang lumrah untuk mengenalkan diri dan tetap menjaga silahturahmi,” imbuh mantan Wadir Krimum Polda Metro Jaya itu.

Selaku tokoh warga Limo dan Cinere Depok, H. Muhammad Nawih mengakui, bahwa kami merasa bangga dikunjungi oleh Kapolres AKBP Herry Heryawan. Selain itu juga, kami bersama warga Cinere dan Limo, siap menjaga keamanan Kota Depok supaya tetap aman dan kondusif.

“Sebab kami menilai bahwa terbukti sebagai pejabat nomor 1 di kepolisian Depok terlihat sosok pemimpin yang amanah dan mau turun ke masyarakat. Jadi, kami sangat bangga ini baru pertama Kapolres bersilahturahmi datang ke kediaman kami,” ucapnya.  (Maulana Said)