Polres Madiun Kota Tangkap Bos Esek-esek Via FB

RadarOnline.id, MADIUN – Pria berusia 37 tahun ini harus berhadapan dengan hukum. US ditangkap karena menjalankan bisnis prostitusi dengan menggunakan media sosial Facebook (FB).

Pelaku terang-terangan menawarkan jasa esek-esek, apabila ada yang menanyakan atu berminat, US memberikan nomor HP atau PIN BB nya.

US diringkus anggota Satreskrim Polres Madiun Kota, Jawa Timur (Jatim) di sebuah Hotel Melati di Kota Madiun, pada Kamis (24/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari tangan pelaku, Polisi menyita satu buah Handphone merek Nokia, satu buah Tab Merek Axio, satu tabungan BRI Simpedes dan satu buah ATM warna biru.

“Pelaku kita kenakan Pasal 2 ayat 1 UURI Nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 3 tahun, paling lama lima 15 atau Pasal 296 KUHP barangsiapa dengan sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh orang lain dengan orang lain dan menjadikanya sebagai pencarian atau kebiasaan dengan hukuman penjara paling lama 1 tahun 4 bulan,” terang Kapolres Madiun Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro. (Shodiq)