Marquez Inginkan Derby Madrid Berakhir Tanpa Pemenang

0
17

Marc Marquez

RadarOnline.id, JAKARTA – Rider Repsol Honda sekaligus kampiun MotoGP 2016 Marc Marquez ikut membahas El Derbi Madrileno akhir pekan ini. Lantas siapa jagoan Marquez antara Atletico Madrid atau Real Madrid nanti.

Seperti diketahui, Atletico akan menjamu Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB, dalam duel yang disarati nuansa rivalitas sekota dan sengitnya persaingan berebut angka di La Liga.

Sehingga pertandingan di jornada 12 tersebut turut mendapat perhatian dari Marquez. Meski pada dasarnya Marquez tidak menjagokan secara langsung salah satu tim tersebut.

Sebagai penggemar Barcelona, pebalap kelahiran Cervera, Catalunya, 23 tahun lalu itu pun memilih hasil yang bakal bagus buat tim kesayangan. “Saya adalah seorang penggemar Barcelona,” kata Marquez kepada Prensa Latina. (Baca juga : Marquez Juara Dunia MotoGP 2016)

Ia pun berharap setidaknya laga tersebur berakhir seri. “Berpikir dalam kepentingan FC Barcelona, saya percaya lebih baik jika Atletico yang menang. Tapi sebuah hasil seri juga tidak buruk,” sebutnya.

Madrid saat ini memuncaki klasemen dengan 27 angka, sedangkan Atletico di peringkat empat dengan 21 poin. Sementara itu Barca menghuni posisi dua dengan pencapaian 25 poin. (Baca juga : Madrid Kembali Duduki Puncak Klasmen Sementara La Liga)

Sehingga dengan kekalahan Madrid dari Atletico seperti yang diharapakan Marquez, Barcelona bisa memuncaki klasmen sementara andai tim Catalunya itu menang melawan Malaga. (Dt/Rbp)