POP! Hotel Malioboro Rayakan Ulang Tahun Kedua Dengan Aktivitas CSR

0
11

RadarOnline.id, YOGYAKARTA – Ulang tahun kedua POP! Hotel Malioboro Yogyakarta yang jatuh pada 28 Oktober 2016 menjadi inspirasi bagi Melyssa Cataleya Evand – sang hotel manager untuk mengadakan berbagai aksi CSR selama satu minggu penuh.

Siaran pers POP! Hotels, Selasa (1/11/2016), aksi CSR ini sesuai dengan konsep merek hotel yang mendukung gerakan ramah lingkungan, POP! Hotel Malioboro mulai membagikan ‘tas kain hijau’ di area sekitar Candi Borobudur, Jalan Malioboro, Pasar Beringharjo & Pasar Pathuk mulai tanggal 22 Oktober.

“Idenya adalah untuk sosialisi bahwa penggunaan tas kain lebih baik daripada kantong plastik. Ini merupakan gerakan simpel yang dapat menginspirasi publik untuk menekan sampah sehari-hari agar lebih ramah lingkungan,” kutip Evand.

Kemudian pada 28 Oktober – sesuai dengan Hari Sumpah Pemuda, POP! Malioboro mengadakan upacara bendera yang dipimpin oleh SDN Netral D Sosromenduren, yang diikuti dengan POP! Steps – penampilan dance khas oleh staf hotel dan juga pemotongan tumpeng.

Media lokal yang hadir di hari itu termasuk Kompas, Tempo, Harian Jogja, Radar Jogja, Radio Star & Radio Rakosa Female.

Di tanggal 30 Oktober sebagai penutupan kegiatan, POP! Hotel Malioboro kembali membagikan tas kain sekaligus baju bekas di sepanjang Pantai Indrayanti & desa Budegan – Wonosari.

“ Kami juga menyerahkan 45kg bibit jagung kepada para petani setempat dengan harapan dapat membantu warga lokal.”

Kenali POP! Hotel Malioboro Yogyakarta lebih dekat lagi hanya di www.pophotels.com & @pophotels di media sosial. (Yenny)