LMP Bulukumba Minta Bupati Copot Direktur RS Sultan Daeng Radja

RadarOnline.id, BULUKUMBA – Banyaknya aduan masyarakat yang masuk ke Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bulukumba terkait pelayanan rumah sakit Umum Daerah Andi Sultan Daeng Radja menuai protes dari warga yang dinilai pelayanan medis sangat buruk.

Ketua Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Bulukumba, Irwan Natsir meminta Bupati Bulukumba untuk mencopot  Dr.Wahyuni Direktur Rumah sakit Umum Daerah Andi Sultan Daeng Radja yang dinilai tidak profesional dalam menjalankan amanah sebagai pimpinan rumah sakit, semenjak dari tiga tahun lalu pelayanan medisnya sangat buruk dimana pasien lamban di tangani dan kadang apotik Rumah sakit kosong sehingga keluarga pasien membeli obat di luar rumah sakit.

” Seharusnya pasien dilayani dengan cepat dan obat harus tetap stand by sehingga pasien merasa nyaman dan ada semangat untuk sembuh lebih cepat.” ucap Irwan melalui sambungan telepon, selasa, 01/11/2016.

Sementara Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan, Andi Nur Alim, mendukung langkah Pengurus Markas Cabang LMP Kabupaten Bulukumba yang memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat yakni di bidang kesehatan.

” Selain pelayanan medis yang buruk, sistim administrasi dan keuangan juga dinilai menuai banyak masalah dengan tidak becusnya dewan pengawas bidang administrasi dan keuangan sehingga perlu adanya penyegaran ASN di Rumah sakit.” Beber Andi Nur Alim yang akrab di sapa Pak Ketua. (Bachtiar Barisallang)

NO COMMENTS