Warga Ambulu Desak Pelaksanaan Pilkades Antar Waktu

0
8

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Penyampaian aspirasi Warga Desa Ambulu Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Mendesak terkait Pelaksanaan  Pilkades Antar Waktu (PAW) untuk segera dilaksanakan. Penyampaian tersebut disampaikan di Kantor Kecamatan Wringin, Senin (24/10/2016).

Masa yang berjumlah sekitar 200 orang, ditemui langsung oleh Camat Wringin, Muspika, dan Kasat Intelkam Polres Bondowoso. Dalam forum dialogis, Kasat Intelkam Polres Bondowoso beserta Muspika Kecamatan Wringin memberikan arahan agar, warga melaksanakan penyampaian aspirasi bisa tertib dan teratur.

Camat Wringin Drs. R Shadiq MM, berharap, kepada semua warga yang hadir, dapat menemukan hasil / titik temu yang baik. sesuai dengan Perbup No. 51 tahun 2016 yang telah diterbitkan oleh Bupati.

Kedatangan warga di Kecamatan merupakan kelanjutan Penyampaian Aspirasi beberapa waktu lalu di Balai Desa Ambulu. Aspirasi Warga diamankan oleh personil gabungan Polres Bondowoso, Polsek, koramil wringin, dan Satuan Polisi Pamung Praja kecamatan Wringin. (Didit)