Gerak Jalan Warnai Dies Natalis PIP

0
5

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dalam rangka Dies Natalis yg ke 95, Minggu, (23/10), Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar melaksanakan kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh Sivitas Akademika kampus tersebut, terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Taruna, Peserta Diklat Perjenjangan, tenaga medis, teknisi, Adm BLU, Sopir, Satpam, serta Cleaning Service.

Menurut Humas PIP Makassar, Syahrir Rasyid, gerak jalan santai tersebut dilepas pada pukul 07.00 WITA di lapangan upacara PIP Makassar oleh Direktur PIP Makassar, H. Ahmad Wahid, ST,MT, MMar E.

Sedang rute gerak jalan santai ini di Jalan . Yos Sudarso, JalanTentara Pelajar, Jalan. Nusantara, Jalan. Slamet Riyadi, Jalan Ahmad Yani, Jalan Bulusaraung, Jalan Andalas dan finish di PIP Makassar.

Sementara itu dalam kegiatan ini, Direktur PIP Makassar, H. Ahmad Wahid, menyampaikan bahwa acara gerak jalan santai tersebut selain dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis PIP yang ke 95, juga dimaksudkan sebagai media silaturahmi dan tali kasih antar sivitas akademika PIP Makassar.

Pada bagian terakhir kegiatan tersebut, dilaksanakan senam Gemu Famire yang diikuti oleh seluruh peserta gerak jalan santai. (Bachtiar Barisallang)