Polres Bitung Gagalkan Penyelundupan 50 Dos Cap Tikus

0
9

RadarOnline.id, BITUNG  – Polres Bitung amankan sebuah truck bermuatan 50 dos air mineral kemasan 650 ml berisi minuman keras (miras) jenis cap tikus, Sabtu (15/10/2016) sekitar pukul 07.00 WITA. Truck berwarna kuning ini diamankan di area parkir dalam Pelabuhan Samudera Bitung, saat akan berangkat menuju Kabupaten Sitaro menggunakan kapal feri KM. Lokonbanua.

Petugas juga berhasil mengamankan perempuan pemilik cap tikus tersebut, PK (53), warga Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Sitaro. Untuk mengelabui petugas, PK mencampur dos berisi cap tikus dengan barang-barang kebutuhan rumah tangga dan barang lainnya di bagian dalam bak truck.

Mendapat laporan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, S.H., mengapresiasi kinerja Polres Bitung dan jajaran serta memberikan atensi khusus kepada Kapolres untuk mengusut tuntas kasus ini.

“Pemilik beserta barang bukti cap tikus dan truck telah diamankan di Mapolres Bitung dan akan diproses hukum secara tegas dan tuntas,” pungkas Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa. (Azis)