Inspektorat Bondowoso Minta Kasatpol PP Tegur 2 Anggotanya

0
9

Radaronline.id, BONDOWOSO – Inspektur Inspektorat Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Ir. Wahjudi Triadmaji mengungkapkan penyidikan dua anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) sudah selesai dan tidak ditemukan bukti. Namun, pihak Inspektorat telah melayangkan surat kepada Kasatpol PP dan Camat tegal Ampel agar membuat surat teguran secara tertulis.

” Kami sudah melayang surat kepada Kasat Pol PP untuk membuat pernyataan sikap secara tertulis bahwa tidak puas terhadap kedua Anggotanya. ini adalah bentuk sanksi terhadap kedua Angota yang telah dilaporkan. Dampak dari surat pernyataan sikap itu, kedua anggota susah untuk dipromosikan dalam kenaikan Jabatan,” tutur Wahjudi, diruangannya, Jumat (14/10/2016).

Sanksi kepada dua anggota Pol PP dilakukan, dipicu adanya dugaan kedua anggota yang diduga pernah menerima sejumlah uang dari pemilik rumah bordil di Desa Tanggul Angin, Kecamatan Tegal Ampel. Namun, dalam proses penyidikan yang dilakukan oleh Inspektorat tidak ditemukan bukti.

Kasatpol PP Selamet Yantoko saat dihubungi melalui selulernya menjelaskan saya belum membaca surat yang dikirim oleh Insspektorat.

“Tapi, sudah memanggil kedua Anggota dan melakukan teguran secara lisan,” ucap Selamet. (Shodiq)