Pollux Properties Kerjasama Dengan Farmer’s Market Bangun Hunian Chadstone Cikarang

RadarOnline.id, JAKARTA   –  Pollux Properties salah satu pengembang properti terdepan di lndonesla. Rabu (28/9/2016) mengumumkan peresmian kerjasama dengan Farmer‘s Market untuk hunian tempat tinggal premium Chadstom Ciltarang. Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Pollux Properties dalam memberikan hunian tempat tinggal yang terintegrasi dan berkualitas.

Bertempat di lokasi strategis pada kawasan lndustri terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan kemudahan akses, Chadstone Cikarang merupakan hunian vertikal bertaraf lnternasional dengan konsep lntegrated Lifestyle Living. dimana kawasan tempat tinggal tersebut akan dilengkapi oleh fasilitas -fasilitas penunjang seperti pusat kegiatan olahraga, pusat perbelanjaan. hiburan, bisnis, hotel dan kuliner.

Salah satu fasilitas penunjang utama sebuah kawasan tempat tinggal adalah pusat perbelanjaan rumah tangga yang lengkap dan nyaman, sebuah supermarket yang dapat memenuhl semua kebutuhan sehari-hari. Untuk mewujudkan hal tersebut pada proyek Chadstone Cikarang, Pollux Properties mengadakan kerjasama dengan Farmers Market, supermarket ternama di Indonesia yang menyediakan produk lokal maupun internasional berkualitas tinggi yang beragam.

”Sesuai dengan komitmen Pollux Properties, kami lngin memberikan yang terbaik bagi para penghuni Chadstone Cikarang di masa depan dan juga masyarakat di wilayah Clkarang pada umumnya. Kami percaya produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan prima Farmer’s Market dapat memenuhi kebutuhan dan mewujudkan sebuah hunian tempat tinggal yang memenuhi standar lntemasional,” kata Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang.

Sebagai bagian dari pengembangan Chadstone Cikarang Farmer’s Market akan menempati lahan seluas 2500m2 dan akan menjadi bagian dari mall yang direncanakan akan rampung pada akhir tahun 2017.

Pollux Properties telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara di Asia Tenggara. Saat ini Pollux Properties tengah mengerjakan sejumlah proyek di Indonesia untuk membuktikan kiprahnya di lndustri properti. Kepercayaan yang telah berhasil dibangun oleh Pollux Properties diperoleh dari besarnya investor menanam investasi di setiap proyek yang dibangun. (Edison Munthe)