Danlantamal VI Bantu Kontingen Pramuka SAKA BAHARI Kwarda Sulbar

(Dok Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo).

RadarOnline.id, MAMUJU  – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) memberi bantuan kepada Kontingen Pelantara VI Pramuka Saka Bahari Kwartir Daerah (Kwarda) Propinsi Sulawesi Barat. Kontingen pramuka Saka Bahari Sulbar akan mengikuti Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) ke VI  tahun 2016.

Pemberian bantuan dilaksanakan di ruang  Mako Lanal Mamuju, Selasa (20/9/2016) dan diserahkan langsung oleh Letkol Laut (KH) Siangka dan disaksikan perwira Lanal Mamuju dan para  Pramuka Saka Bahari Sulawesi-Barat.

Dengan penuh semangat kontingen Pelantara VI Sulbar menyanyikan yel-yel dengan kompak sehingga terdengar hingga ke ruangan-ruangan yang ada di Mako Lanal Mamuju.

Dalam arahannya  Letkol Laut (KH) Siangka menyampaikan Pramuka sebagai salah satu wadah pembinaan tunas muda harapan bangsa yang menyiapkan kader-kader pemimpin yang tangguh, kuat, ulet dimasa yang akan datang harus dibekali berbagai pengalaman, pengetahuan sejak dini dan jangan sampai salah arah yang dapat merugikan kaum muda, keluarga bangsa dan Negara.

“Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya,  tapi jadikanlah penyemangat selama kalian mengikuti Pelantara VI tahun 2016,”  ucap Pamen Melati Dua ini mengakhiri arahannya.   (Bachtiar Barisallang)

NO COMMENTS