Komandan Lantamal VI Ajak Seluruh Personel Lantamal VI Taat Akan Pajak

0
41

img-20160908-wa0076

(Photo Dok Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo).

RadarOnline.id, MAKASSAR   –     Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M mengajak segenap personel Lantamal VI mulai dari perwira, bintara, tamtama sampai PNS nya untuk taat pajak dan memahaminya.

Agar seluruh personelnya sadar akan pajak, Lantamal VI bekerja sama dengan Kantor Direktorat Pajak Sulsel mengadakan sosialisasi tentang Pengampunan Pajak/ Amnesty Pajak bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Kamis (8/9/2016).

Dalam sambutannya Danlatamal VI menghimbau kepada seluruh anggota Lantamal VI,  agar mengikuti sosialisasi ini dengan seksama dan menyimak materi yang disampaikan,  sehingga seluruh anggota Lantamal VI dapat mengerti dan memahami tax amnesti dan diharapkan bisa menjadi pionir bagi lingkungan sekitarnya.

Materi Amnesti Pajak ini disampaikan langsung oleh  Kepala bidang penyuluhan pelayanan Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal  Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara  Aris Bamba.

Penceramah menyampaikan keberhasilan pembangunan nasional sangat didukung oleh pembiayaan yang berasal dari masyarakat, yaitu penerimaan pajak. Agar peran serta ini dapat terdistribusikan dengan merata tanpa ada pembeda, perlu diciptakan sistem perpajakan yang lebih berkeadilan dan berkepastian hukum.

Sosialisasi Pajak ditutup dengan pemberian cindera mata oleh Komandan Lantamal VI,   kepada penceramah.

Acara tersebut di hadiri para Asisten Danlantamal VI,  segenap perwira, bintara, tamtama dan PNS Lantamal VI. (Tiar/Yen)