Ari Untung Dan Bedu Peroleh Beasiswa S2 Dari Universitas Trilogi

0
22

Artis Ari Untung dan Bedu berpose di Kampus Universitas Trilogi (RadarOnline.id/Edison Munthe).

RadarOnline.id, JAKARTA SELATAN  –  Universitas Trilogi Jakarta berikan Program Beasiswa kepada dua artis Indonesia, Kamis ( 8/9/2016) karena dinilai telah mendedikasikan dirinya untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan memberikan nilai-nilai edukasi didalamnya.

Dua artis yang beruntung memperoleh program beasiswa Insan Kreatif dari Universitas Trilogi di Jakarta Selatan ini yakni,  Ari Kuncoro Untung  atau biasa dipanggil Ari Untung, mantan VJ MTV dan saat ini menggeluti bidang akting dan pembawa acara bersama rekan sesama artis, Bedu Tohar komedian yang pernah bergabung dengan group lawak ” Cagur ” (1997-2000).

Kepada RadarOnline.id Ari Untung mengaku merasa terhormat memperoleh kesempatan menimba ilmu dengan beasiswa.

” Gua merasa terhormat sih, secara pribadi juga merasa memang sudah lama ingin melanjutkan S2 dikarenakan banyak hal ya, kebetulan juga sayakan menjalankan perusahaan yang saya rasa ilmunya mungkin harus ditambah lagi agar bisa maksimal, disisilain saya jugakan sebagai kepala rumah tangga dimana nantikan anak-anak saya akan menjadikan tolak ukur dari orangtuanya,” ucap Ari Untung

Bedu mengatakan bahwa mereka berdua bisa menginspirasi anak-anak muda Indonesia dengan profesinya yang super padat bisa menyempatkan diri untuk kuliah.

“Kebetulan kita berdua ini mendapat beasiswa dari Insan Kreatif, nah muah-mudahan kita berdua ini bisa menginspirasi anak-anak muda Indonesia bahwa dengan profesi kita yang seperti ini masih mau menyempatkan waktu untuk menggali ilmu lebih jauh lagi” terang Bedu.

Prof.Dr.Asep Saefuddin dalam keterangannya mengatakan bahwa Beasiswa Insan Kreatif ini debrikan karena melihat kedua sosok Ari Untung dan Bedu merupakan pelawak atau komedian dan pembawa acara yang telah memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia dengan memasukkan nilai-nilai edukasi didalamnya. Dan program ini mungkin bisa berkembang untuk para Artis Indonesia yang masih ingin menggali Ilmunya lagi baik dalam program S1 ataupun S2.
(Edison Munthe)