Futsal Putra Polimedia Raih Kemenangan Atas Ubinus

Radar Online.id, JAKARTA – Tim futsal putra Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) tampil baik di pertandingan perdana mereka setelah mengalahkan tim Universitas Bina Nusantara (Ubinus) dengan skor 7-4 pada laga pembuka hari kedua LIMA Futsal Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference yang dihelat di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (2/9/2016) kemarin.

Polimedia yang pada musim ini mayoritas masih dihuni para pemain musim lalu, langsung tampil menekan di babak pertama. Hasilnya, Roby, yang kembali dipercaya Coah Eka Permana menjadi jendaral lapangan Polimedia, tampil impresif dengan torehan dua gol ke gawang Ubinus, dan turut berkontribusi dalam terjadinya satu gol bunuh diri ke gawang Ubinus. Sementara itu, satu gol Ubinus di menit-menit akhir babak pertama berhasil dicatatkan oleh Tsabit (11).

Tertinggal 3-1 membuat permainan anak asuh Coach Catur Setiawan tersebut tampil lebih terbuka di babak kedua ini. Bahkan, dari 19 kali percobaan ke gawang Polimedia, Abizar dkk. mampu memaksimalkan tiga lesatan yang berbuah menjadi gol. Tiga gol Ubinus di babak kedua ini dicatatkan oleh Wahyu, Tsabit dan Ramadhan.

Namun sayang, tiga gol yang disarangkan Tsabit dkk. tak mampu mengejar ketertinggalan kedudukan saat para pemain Polimedia tersebut kembali tampil baik di babak kedua ini dengan catatan empat gol yang diciptakan oleh Fahmi, Bimi, Roby dan Faisal.

Kemenangan perdana Polimedia di ajang LIMA Futsal Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference musim ini, dinilai Coach Eka Permana karena para pemain bermain dengan disiplin dan tampil maksimal.

“Saya menilai, kemenangan pertama kami di ajang ini karena para pemain tampil disiplin dan mampu memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Tapi, hasil ini belum membuat kami puas karena masih ada dua pertandingan lagi,” ujar Coach Eka Permana sesuai rilis yang diterima redaksi.

Dengan hasil kemenangan ini, putra Polimedia berhasil menggeser UBL yang berada di puncak klasemen Pul C sementara, sedangkan kekalahan kedua Ubinus membuat langkahnya untuk lolos ke babak selanjutnya semakin berat.

Pada pertandingan selanjutnya, putra Polimedia akan menghadapi tim debutan di ajang ini, Universitas Prasetya Mulya (Prasmul), Senin (5/9/2016), sedangkan Ubinus akan melakoni laga terakrhinya kontra Prasmul esok hari, Sabtu (3/9/2016). Kedua pertandingan Pul C LIMA Futsal Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference tersebut akan kembali dihelat di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Red)

NO COMMENTS