Wadan Serahkan Piala Bergilir Danlantamal VI Kepada Pemenang Lomba Kebersihan

0
15

(Photo Dok Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo).

Makassar, RadarOnline.id – Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr. (Han) menyerahkan piala bergilir Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dalam lomba kebersihan antar kompleks TNI AL di lingkungan Lantamal VI lapangan sepak bola Kompleks TNI AL Dewa Kembar, Jum’at ( 26/08/2016).

Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han) menyerahkan piala bergilir sebagai bentuk apresiasi pimpinan sekaligus sebagai motivasi bagi personel Lantamal untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya.

Hal unik dalam lomba kebersihan yang di laksanakan Lantamal VI ini, selain menetapkan juara satu untuk yang paling bersih juga menetapkan juara satu untuk kompleks yang paling kotor dengan memberi hadiah berupa sapu, skop dan tempat sampah.

Wakil Komandan Lantamal VI dalam sambutannya menyampaikan, Piala dan Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Danlantamal VI kepada personel Lantamal VI atas prestasi yang telah dicapai. Lomba semacam ini harus sering dilaksanakan, bukan sekali setahun tapi tiap empat kali setahun agar menjadi penyemangat kepada Kompleks lain yang belum pernah melihat dan memegang wujud piala bergilir itu di kompleks mereka.

Sebagai pemenang dalam lomba kebersihan ini yang mendapat juara pertama serta pemegang piala bergilir adalah Komplek Dewakang, sedangkan juara kedua jatuh pada Komplek Dewa Ruci, Juara Ketiga Jatuh pada Komplek Dewa Kembar sedangkan Komplek Hang Nadim meraih juara favorit.

Selain itu, dalam penyerahan lomba ini juga di laksanakan penyerahan hadiah untuk mendorong truk antar Kompi, serta penyerahan hadiah pemenang Lomba Bola Volley Gembira antar kelompok.

Setelah pelaksanaan penyerahan hadiah lomba, Wakil Komandan Lantamal VI melanjutkan memimpin personel Lantamal VI untuk melaksanakan kerja bakti di lapangan sepak bola yang berada di Komplek Dewa Kembar.

Hadir pada kesempatan ini seluruh Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lanfamal VI serta seluruh personel Lantamal VI. (Tiar/Yen)