Lions Club International Rayakan HUT RI Ke-71

(Foto : dok.radaronline.id)

Jakarta, RadarOnline.id – Dalam rangka memperingati HUT RI ke ” 71″ Lions Club International menyelenggarakan upacara dan beraneka lomba, Kamis (17/8/2016) di Taman Jokowi, Pluit Jakarta Utara.

Hadir dalam acara ini Deputi Gubernur bidang Pariwisata Prof. Dr. Silviana Murni yang juga merupakan Vice Distric Governur 2(VDG2)- Distrik 307- A1. Tuti Sukarni sebagai President Lions Club Monas Milenium.

Pada acara HUT RI ini Yayasan Lions Club International juga meresmikan Gedung Pusat Pelayanan Masyarakat Lions Indonesia (PPMLI) yang baru selesai direnovasi berlokasi tidak jauh dari taman Jokowi.

Silviana mengatakan bahwa ini bukti kepedulian Lions Club terhadap masyrakat khususnya DKI Jakarta dan kita juga sejalan dengan program – program pemprov DKI Jakarta untuk terus memberikan pelayan yang terbaik bagi masyrakat.

” Lions Club sendiri punya niat yang sama, kalau kita pak Gubernur mengatakan bahwa kita harus berorientasi kepada Publik, sama Lions Club selalu bagaimana berorientasi kepada pelayan masyarakat” jelas Silviana.

Willy Selaku ketua Yayasan Lions Club Indonesia mengatakan bahwa Kegiatan Lions pada intinya dibidang kesehatan, Pendidikan, Lingkungan Hidup, Bencana Alam dan sebagainya.

” Kita sudah banyak melakukan kegiatan pemeriksaan mata,sudah lebih dari 200 ribu pemeriksaan mata dan juga lebih dari 40 rb pemberian kaca mata kepada anak-anak sekolah, kemudian juga operasi katarak sudah banyak dilakukan” ujar Willy.

Willy juga menjelaskan bahwa ada sekitar 17 kegiatan yang dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah cuci darah, pemeriksaan mata dan pemberian kacamata. (Edison Munthe)

NO COMMENTS