Glenn Fredly Hipnotis Penonton di Prambanan Jazz Festival 2016

Jakarta, RadarOnline.id – Penyanyi Glenn Fredly menghipnotis ribuan penonton di Panggung Special Show dalam cara Indihome Prambanan Jazz 2016, dengan suara merdu serta lagu-lagu romantisnya, pada Minggu (21/8/2016) malam

Glenn Fredly tampil sukses sebagai pembuka di Indihome Prambanan Jazz 2016 hari kedua, lewat lagu Cukup Sudah, Terserah dan My Everything.

Tak hanya membawakan lagunya sendiri, Glenn pun menyanyikan beberapa lagu dari musisi legenda Indonesia, seperti Kala Cinta Menggoda milik Chrisye dan Denting Piano milik Iwan Fals. Dihadapan 3000 pasang mata, Glenn pun sesekali menampilkan kemampuannya bermain keyboard.

Ada 12 lagu yang dibawakan Glenn Fredly di Indihome Prambanan Jazz 2016 mendapatkan sambutan meriah dan Standing applause dari ribuan penonton yang hadir.

Dalam penampilannya, Glenn dibantu band pengiring yang hebat, The Bakuucakar. Pada hari sebelumnya, ia pun tampil menghibur bersama Trio Lestari. Acara Panggung Special Show ditutup oleh penampilan Krakatau Reunion dan Kahitna. (Kpl/Pur/Tch/Jum)

NO COMMENTS