Persit KCK Korem 083/BDJ Malang Gelar Lomba

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MALANG – Jumat, 19 Agustus kemarin, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 083/Baladhika Jaya Malang yang diketuai oleh Ny. Nurini Apriliyanto mengadakan berbagai lomba di Lapangan Rampal Malang. Acara ini berlangsung dengan penuh riang gembira untuk menyambut HUT RI Ke-71. Acara ini diikuti oleh ibu-ibu pengurus persit Koorcab Rem 083 beserta jajaran.

Sesuai tema “Indonesia Kerja Nyata” kali ini, persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 083 mengadakan berbagai perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba merias wajah.

Dalam kegiatan lomba ini diharapkan bisa menjaga silaturahmi diantara para persit sehingga terjalin kerjasama dan koordinasi yang baik di dalam lomba, kegiatan ini juga bisa menambah keharmonisan dan kekompakan antara ibu-ibu persit yang ada di jajaran Koorcab Rem 083.

Hasil pertandingan perlombaan tersebut untuk lomba makan kerupuk juara-I di menangkan oleh oleh tim Persit Denpom, Juara II Tim Persit dari Ajenrem dan juara III Tim Persit dari Denpal.

Sedangkan Lomba Memasukkan pensil ke dalam botol sebagai Juara I di menangkan oleh Tim Persit Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, Juara II Tim Persit Denzidam dan Juara III Tim Persit Denpal.

Untuk, Lomba merias wajah Juara I dimenangkan oleh tim Persit Denbekang, Juara II tim Persit Denpom dan Juara III tim Persit Kodim 0833/Kota Malang.

Selesai melaksankan lomba-lomba, Ketua Persit Koorcab Rem 083 beserta rombongan melaksanakan penanaman pohon mangga, kelengkeng dan rambutan di Kantor Koorcab Rem 083.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi dampak pemanasan global dengan kemampuan pohon dalam menyerap emisi karbon yang merupakan penyebab terjadinya pemanasan global. (Tim)

Share.

Comments are closed.