Lantamal VI Tampilkan Peluru Torpedo Dalam Pameran Pembangunan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

(Photo Dok Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo.)

Makassar, RadarOnline.id – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal VI) akan menampilkan 2 (dua) peluru torpedo MK. NC. 44 MOD yang berukuran besar, rencananya peluru tersebut akan dipajang di depan stan pameran Lantamal VI, dalam evet Pameran Pembangunan Sulsel Expo atau Sulsel Incorporated and Development Expo (SIDE) 2016 yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.Si., MH pada tanggal 25 Agustus 2016 bertempat di Center Poin of Indonesia (CPI) Makassar.

Dalam rapat yang di gelar di Markas Komando Lantamal VI, Jumat 19/8/2016, yang dihadiri Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han) dan para Asisten Danlantamal VI, Kadis serta Kasatker Lantamal VI.

Dalam arahannya Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M, saat memimpin rapat persiapan Stand Pangkalan Utama TNI-AL VI (Lantamal VI) untuk Pameran Pembangunan Sulawesi Selatan (Sulsel) Expo tahun 2016, ini bertujuan untuk mempersiapkan design bahan pameran yang akan digunakan dalam Pameran ini. Karena pameran tahun ini Lantamal VI akan pamer 2 (dua) peluru torpedo MK. NC. 44 peluru tersebut akan dipajang di depan stan Lantamal VI.

Untuk itu, Danlantamal VI mengajak semua kalangan masyarakat yang berada di Sulawesi Selatan mengunjungi pameran yang akan melihat lebih dekat Peluru Torpedo MK Nc 44 Mod.

” Pesan yang ingin kami sampaikan dalam pameran ini adalah menginformasikan kepada publik tentang salah satu alutsista Handal yang dimiliki TNI AL yaitu Torpedo, saya berharap, pameran ini berguna sebagai wahana pendidikan bagi masyarakat Sulsel dalam pengetahuan militer khusunya TNI AL, serta diharapkan mampu menyebarkan semangat patriotisme bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat, sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” tutur Danlantamal VI didepan para perwiranya. (Tiar/Yen)

Share.

Comments are closed.