Kompi 1Lantamal VI Raih Juara Satu Lomba Dorong Truk

Photo Dok Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo

Makassar, RadarOnline.id – Kompi 1 Lantamal VI berhasil meraih juara satu lomba dorong truk setelah mengalahkan lawan – lawannya. Perlombaan unik tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016, Selasa (16/8/2016).

Lomba dorong truk yang diselenggarakan di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI ini diikuti 5 peserta ( 1 orang pengemudi dan 4 orang dorong truk ).

Tim peserta yang ikut terdiri dari tim perwakilan tiap kompi, dari kompi 1 sampai dengan kompi 9 , Di tengah terik matahari, para peserta terlihat semangat mendorong mobil yang kurang lebih mempunyai berat 1,5 ton tersebut. Terlihat juga para pendukung masing-masing tim menyemangati para peserta pertandingan lomba dorong mobil ini.

Untuk juara dua diraih kompi 8 dan juara ketiga kompi 3. Pertandingan dorong truk tersebut diselenggarakan kembali karena antusias keluarga besar Lantamal VI tinggi.

Sebelumnya telah dilaksanakan juga lomba dorong truk wanita antar warga di kompleks Perumahan Dinas Lantamal VI. (Tiar/Yen)

NO COMMENTS