Demokrat Belum Setuju Pilihan Gerindra Sandiaga-Saefullah

Jakarta, Radaronline – Partai Demokrat menyebutkan bahwa partai berlambang Merci itu belum menentukan jagoannya untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk DKI Jakarta.

Sementara Partai Gerindra menyebut duet Sandiaga Uno-Saefullah sudah disetujui Koalisi Kekeluargaan untuk melaju di Pilgub DKI. Dimana Partai Demokrat sendiri ada dalam koalisi tersebut.

“Di Partai Demokrat, untuk pemilihan di tingkat provinsi, kewenangan di majelis tinggi partai. Ini yang akan memutuskan,” kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2016).

Demokrat hingga saat ini sudah mendeklarasikan pasangan calon untuk Pilkada di beberapa daerah. “Di DKI belum,”tambahnya.

Seperti diketahui, Cagub DKI yang diusung Gerindra, Sandiaga Uno telah menemui Sekda DKI Jakarta Saefullah dan merasa cocok. Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik lalu menyebut partainya bisa saja menduetkan Sandiaga dengan Saefullah.

“Kemungkinan besar Sandiaga Uno-Saefullah. Gerindra itu Sandiaga sama Saefullah, udah fix itu. Kan kita ngomongin calon,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016) kemarin. (Im/Van/Rihard)

NO COMMENTS