Ketua Srikandi PP Kota Depok : Kembangkan Potensi Perempuan dalam Sisi Moral dan Keterampilan

0
28

Ketua Srikandi PP Kota Depok, Dewi Anita. (Ist)

Depok, RadarOnline.id – Berdasarkan Surat Keputusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP), Kota Depok Nomor : E.02/03/KPTS/MPC.PP/DPK/VII/2016 Tentang pengesahan susunan dan komposisi kepengurusan lembaga srikandi pemuda pancasila, memutuskan bahwa Dewi Anita sebagai Ketua Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila kota Depok, periode 2015 -2019.

Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Depok terpilih Dewi Anita mengatakan, bahwa amanat yang diberikan ini adalah kepercayaan yang sangat besar terhadap pengurus struktural Pemuda Pancasila. Saya mengucapkan terimakasi kepada teman-teman, khususnya kepada ketua Rudi Samin dan segenap pengurus MPC atas amanat yang diberikan kepada saya.

” Artinya terima kasih saya atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua Srikandi PP Kota Depok, serta berharap dukungan semua pihak untuk menjalankan program program di periode 2015 -2019,” ucapnya, kepada wartawan, Senin (25/7/2016), di Sekretariatnya.

Dewi berniat untuk mengembangkan dan mengkaderisasi serta peningkatan sumber daya Srikandi PP sebagai kader bangsa, khususnya dalam pengembangan nilai-nilai Pancasila dan pemberdayaan perempuan khususnya di Kota Depok.

” Kami akan kembangkan potensi perempuan dalam sisi moral dan pengembangan keterampilan,” ujarnya.

Dewi juga berharap kepada seluruh anggota Srikandi PP Kota Depok, agar terus mensosialisasikan Pancasila ke masyarakat. Sebab banyak warga yang kini tak mengerti arti Pancasila sebagai dasar negara. Bahkan banyak juga yang tidak hapal Pancasila, ini sangat memprihatinkan.

“Jadi dengan potensi sebagai kaum perempuan yang harus mendidik sesama, bahkan meminta Srikandi PP juga harus mensosialisasikan terus isi dan makna arti Pancasila itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila (PP) kota Depok, Rudi Samin menegaskan, bahwa ini memang sangat memakan waktu untuk mencari siapa yang pantas untuk menjadi Ketua Srikandi. Dengan segala pertimbangan, maka dari itu sosok Dewi Anita layak menjadi Ketua Lembaga Srikandi PP kota depok dengan masa jabatan 2015 -2019.

“Jadi menurut saya serta teman-teman di pengurusan MPC PP Kota Depok sangat setuju serta mendukungnya, karena dinilai beliau selama ini loyal terhadap organisasi dan tidak ada kepentingan pribadi,” tandasnya. (Maulana Said)