Harga Xiaomi Redmi Pro Rp.2,5 juta, Benarkah ?

0
6

Jakarta, RadarOnline.id – Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya Redmi Pro pada 27 Juli besok. Namun Xiaomi belum memberitahukan harga smrtphone tersebut.

Meskipun belum jelas harganya, bocoran pun mulai datang. Dikutip dari liputan6.com, Tekno, Senin (25/7/2016), berdasarkan informasi terbaru yang muncul di media sosial Tiongkok, Weibo, Redmi Pro akan menjadi produk Redmi yang paling mahal.

Smartphone tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari US$ 194 atau setara Rp 2,5 juta (Rp 13.107 per US$ 1). Sedangkan versi high-end, perangkat tersebut dibanderol US$ 209 atau setara Rp 2,6 juta.

Namun belum diketahui apa saja perbedaan diantara kedua versi tersebut. Informasi mengenai produk terbaru Xiaomi tersebut cukup banyak beredar di internet. Beberapa waktu lalu misalnya, sejumlah foto yang diduga bentuk Redmi Pro pun sempat muncul.

Mengenai spesifikasi, Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa Redmi Pro disokong prosesor deca-core 2,5GHz MediaTek Helio X25. Kita akan mengetahui lebih banyak mengenai perangkat tersebut saat acara peluncurannya digelar pada 27 Juli 2016. (Lip/Res)