Diduga Ada Penyimpangan, Kejari Depok Bidik Dispora

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Yudha P. Sudjianto. (Foto : Ist)

Depok, RadarOnline.id – Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Yudha P. Sudjianto membenarkan bahwa pihaknya sedang menangani kasus dugaan penyimpangan pengadaan sarana fasilitas olahraga tenis meja yang menggunakan dana dari sumber anggaran pendapatan belanja daerah atau APBD Tahun 2015. Dan itu terjadi di Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya (Dispora) Kota Depok.

” Jadi hingga saat ini Kejari Depok tengah kembali memeriksa sejumlah saksi dari Dispora. Artinya penyelidikan dilakukan dengan memanggil sejumlah saksi untuk dipintai keterangan terkait pengadaan sarana olahraga tersebut,” ujarnya kepada wartawan, Senin (25/7/2016), di kantornya.

Yudha menjelaskan, bahwa dugaan penyimpangan itu terjadi pada pengadaan tenis meja dengan anggaran sekitar Rp 400 juta lebih. Namun saat ini pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada beberapa saksi, bahkan nantinya akan ada beberapa saksi lagi yang dipanggil guna mendapatkan keterangan dalam kasus ini.

“Kami akan segera memanggil Kadispora, mengenai pengadaan sarana fasilitas olahraga tenis meja. Namun saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Oleh karena itu hingga sekarang belum dapat kami simpulkan karena masih dalam penyelidikan,” jelasnya. (Maulana Said)

NO COMMENTS