Empat TV Disiapkan di Ruang Sidang Jessica

0
37
Exif_JPEG_420

Suasana Ruang Sidang di PN Jakpus terkait Kasus Kopi Sianida dengan Terdakwa, Jessica Kumala Wongso. (Foto : rs/dok.radaronline)

Jakarta, RadarOnline.id – Ada pemandangan berbeda dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) tepatnya di ruang Mr. Koesoema Atmaja 1 yang sebelumnya bernama ruang Kartika 1. Empat TV berukuran 35 inch itu dipasang untuk sidang kelima Jessica Kumala Wongso terdakwa ‘Kopi Beracun’, Rabu (13/7/2016).

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito yang menangani kasus Jessica mengatakan televisi tersebut akan digunakan untuk membuktikan dalam CCTV yang terdapat di Cafe Olivier, Jakarta Pusat.

” Ini televisi buat nanti melihat bukti-bukti di CCTV,” ujar Ardito kepada wartawan, Rabu (13/7/2016).

Ardito menambahkan TV tersebut merupakan perangkat pendukung persidangan.

” Ini adalah bukti kita untuk bisa memberikan kesaksian yang benar-benar terjadi pada persidangan,” tambahnya.

Pada sidang hari ini, JPU juga akan memanggil saksi kunci yang dianggap mengetahui kronologis detil saat Mirna minum kopi sampai tewas.

” Ada empat saksi, yaitu Hani Boon Juwita teman terdakwa dan korban, Pegawai Caffe Olivier Rangga selaku barista, Agus Triyono selaku pelayan, dan Jukiah selaku kasir,” tutupnya.

Sekedar informasi persidangan masih berlangsung dengan agenda ketetangan saksi kunci teman terdakwa dan korban (Mirna), Hany. (Restu)