Nadia Mulya Dikaruniai Bayi Laki-laki

Jakarta, RadarOnline – Kabar bahagia tengah menyelimuti hati pasangan Nadia Mulya dan suaminya, Dastin Mudijana. Pasalnya, pada Minggu, 26 Juni 2016 kemarin, Nadia melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin Laki-laki.

Delmar Bevandimulya Mudijana, nama bayi laki-laki Nadia Mulya yang lahir dengan berat 3,075 kilogram, dan panjang 51 sentimeter.

Melalui akun instagram miliknya, Nadya Mulya berbagi kebahagiaan dengan memposting foto Delmar.

It’s a boy!!! ?Alhamdulillah telah lahir putra ketiga kami, Delmar Bevandimulya Mudijana, Minggu 26 Juni 2016, pukul 2.37 pagi dengan berat 3.075 kg dan panjang 51 cm. Mom and baby are doing great! Mohon doanya agar Del tumbuh sehat, menjadi anak yang berhati mulia & membawa kebaikan bagi sekelilingnya. ❤ Dastin, Nadia, kakak Nadine, teteh Nuala.

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1980, peraih runner up 1 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 dan Terpilih Sebagai Puteri Pariwisata ini juga meminta doa untuk kesehatan putra ketiganya.

” Mohon doanya agar Del tumbuh sehat, menjadi anak yang berhati mulia dan membawa kebaikan bagi sekelilingnya.”

Sebelumnya, Nadia dan suami telah dikarunia 2 orang putrid, bernama Nadine Anjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana. Selamat ya Mba Nadia. (Dev/Ran)