Pengundian Trade Mall Agung Podomoro Vaganza Periode Ke-2

0
10

(Foto : edisonmunthe)

Jakarta, RadarOnline – Saat ini, Agung Podomoro Group (APG) dan Agung Podomoro Land (APL) menaungi sepuluh (10) Trade Mall (TM), Sembilan (9) diantaranya berlokasi di Jakarta dan 1 berlokasi di Balikpapan. Sembilan Trade Mall tersebut, yakni Mangga Dua Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok dan Kalibata City Square. Sedangkan satu di Balikpapan bernama Plaza Balikpapan.

Sejak bulan Mei’ 2016 lalu Trade Mall Agung Podomoro yaitu Mangga Dua Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Season City, Thamrin City, Plaza Kenari Mas, Blok B Tanah Abang, dan Kalibata City Square mengadakan promosi bertajuk Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016. Promosi ini berbentuk program undian belanja Rp.100.000 akan mendapatkan 1 kupon undian yang bisa dimasukan ke dalam box undian yang sudah disiapkan di masing-masing proyek TM.

Tersedia berbagai hadiah menarik, seperti satu mobil New Fortuner VRZ, delapan unit Toyota Agya, 10 Sepada Motor, 27 perlatan elektronik (kulkas) dan voucer belanja senilai Rp.45 juta untuk para pengunjung yang berbelanja di TM Agung Podomoro. Program tersebut berlangsung mulai 1 Mei 2016 hingga 22 Februari 2017. Setiap bulannya selama delapan bulan, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangi satu buah mobil Toyota Agya, sepeda motor, perangkat elektronik (kulkas) dan voucher belanja. Sedangkan hadiah utama berupa satu mobil New Fortuner VRZ akan di undi pada akhir program.

Pengundian periode 1 sudah dimulai pada tanggal 28 Mei 2016 di Mangga Dua Square dan kali ini undian periode 2 dilangsungkan di LTC Glodok, Selasa (28/6/2016). Ayo teruskan kebiasaan anda untuk belanja di Trade Mall (TM) Agung Podomoro dan nikmati kenyamanan, kemudahan berbelanja serta dapatka kesempatan untuk membawa pulang beragam hadiah menarik.

Yang beruntung dari pengundian periode-2 kali ini mendapatkan 1 unit mobil Toyota Agya bernama Enik Lestari, dan Enik ketika dihubungi via handphone oleh Ho Melly Suryani, AVP Agung Podomoro sangat senang sekali seperti tidak yakin dia mendapatkannya. (Edison Munthe)