Jajaran Personel Lantamal VI Menerima Sosialisasi Produk PT Bank Mandiri

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. Mengapresiasi tim sosialisai PT Bank Mandiri saat berkunjung ke Mako Lantamal VI di Gedung Sultan Hasanuddin, Kamis, 23/06/2016. (Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo.

Makassar, RadarOnline – Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. menerima Tim Sosialisasi PT. Bank Mandiri Persero TBK Cabang Makassar Sulawesi bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Denma Mako Lantamal VI, Kamis (23/06/2016).

Sosialisasi yang diikuti juga oleh Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup beserta pengurus Korcab VI. Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker, serta perwira, Bintara, tamtama dan Pegawai negeri sipil Lantamal VI.

Sosialisasi ini membahas tentang produk Bank Mandiri guna mendukung kinerjanya dalam pengelolaan dan pengenalan kepada seluruh masyarakat awam dan personel TNI.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan, sosialisasi tentang pemahaman dari Bank Mandiri hendaknya diikuti dengan seksama seluruh personel sehingga dapat dimengerti dan diketahui secara detail program dan tawaran yang disampaikan serta bisa mengambil manfaatnya yang sebesar-besarnya.

Sementara itu Kepala Cabang PT. Bank Mandiri Persero Cabang Makassar Sulawesi Ruchmad Priyatna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Lantamal VI atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan beberapa pemahaman tentang produk Bank Mandiri kepada seluruh Personel Lantamal VI.

Sosialisasi yang diawali dengan pengenalan tentang Tabungan Rencana Mandiri oleh Thina Mangala yang bertugas sebagai CSO BANK Mandiri Cabang Sulawesi, dilanjutkan dengan produk AXA Mandiri oleh Niniek Maharani adalah Area Sales Manager, sedangkan untuk urusan SPV Kartu kredit oleh ibu Niar Patompo dan Kredit Serbaguna Mikro oleh Erni Dahlan adalah SPV Mikro Kredit Sales serta pengenalan Consumer Loan oleh Grace. (Tiar/Yen)

NO COMMENTS